Optimis 10 Kursi di Pemilu 2024, Partai Demokrat Kab. Cirebon Daftar Bacaleg di KPU

KABUPATEN CIREBON, Liputan12.com – Partai Demokrat Kabupaten Cirebon, bersama kader, ratusan pendukung dan simpatisannya mendatangi KPU Kabupaten Cirebon di Jl. Dewi Sartika, mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) untuk berjuang memperebutkan kursi DPRD Kabupaten Cirebon pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Minggu (14/05/23).

Partai Demokrat mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Cirebon dan Berkas pendaftaran bacaleg tersebut diterima dan dinyatakan lolos verifikasi oleh KPU Kabupaten Cirebon.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon, Heriyanto mengatakan Partai Demokrat Kabupaten Cirebon menargetkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Cirebon, kita meyakini kader-kader kita karena para calon kita adalah kader yang terbaik.
“Alhamdulilah para kader-kader terbaik ini sudah terjaring dan kita yakin partai Demokrat Kabupaten Cirebon bisa meraih 10 kursi,” ujarnya.

Dijelaskan Heri, kita memang punya banyak hal-hal strategi dalam memuluskan target 10 kursi tersebut, akan tetapi terkait strategi itu kita tidak bisa dibuka dimuka umum, yang jelas kita punya strategi yang dahsyat, yang jitu untuk mendapatkan 10 kursi tersebut,

Kita juga sudah punya caleg incumbent 5 orang dan perhari ini kita sudah mengantongi data teman-teman PAC dan ranting-ranting di seluruh Kecamatan, Desa atau Kelurahan di Kabupaten Cirebon dan itu sudah kita konsolidasikan dengan baik,” tandasnya.

Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama