OPEN BASE :LANUD SRI MULYONO HERLAMBANG.

Palembang, liputan 12 (26/5/23)

Landasan Udara (Lanud) SRI MULYONO BERLAMBANG,TNI ANGKATAN UDARA PALEMBANG. Sajikan pagelaran pesawat tempur dan berbagai Alusista TNI.AU pada Iven Open Base. 
Acara tersebut di buka untuk masyarakat umum, bertempat di Lanud Sri Mulyono Herlambang,atau biasa disebut Bandara Lama,Talang Berutu.

Acara yang berlangsung 25 Mei 2023,ini selain untuk sarana pameran rekreasi dan edukasi,tapi juga diharapkan menumbuhkan rasa kecintaan,dan rasa bangga masyarakat kepada TNI AU.

masyarakat dapat melihat langsung, pesawat tempur TNI AU, jenis F.16,hawk 100-200, Helikopter Basarnas Dauphin  AS 365N3+, Dan Pesawat jenis Hercules. 
Semua nya nanti akan di pajang di  Apron Alpha Lanud Sri Mulyono Herlambang, Palembang.dan masyarakat tetap di ijinkan berswa fotho, dan melihat dari dekat.
Semoga acara yang bertajuk OPEN BASE ,(AIR FORCE,towards a respected air force in the region), dapat menjadi satu motivasi untuk para pengunjung, khususnya generasi muda, untuk berminat menjadi anggota TNI AU, sebagai prajurit Swa Bhuwana paksa ,(sayap Tanah Air).
(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama