Okami Raw Classic Gym Mengadakan Kompetisi Powel Lifting Dan Panco

Palembang, Liputan12.com - Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru membuka Okami Raw Classic Event yang diselenggarakan oleh Okami Fitness Palembang di Okami Fitness Palembang, Minggu, (21/5/2023).

Dalam sambutannya H. Herman Deru mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Owner Okami Fitness dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Ia berharap kegiatan kompetisi Powel Lifting dan Panco dapat terus dilaksanakan, jika perlu dilakukan ditempat – tempat umum dengan tujuan menarik perhatian masyarakat serta memberi edukasi tentang cara pembentukan body tubuh secara ringan.

“Kenapa saya mau datang kesini, karena saya mengapresiasi kinerja para pemuda atas terselenggaranya kegiatan kompetisi ini, jika perlu adakan ditempat-tempat umum. Untuk menunjukan kepada masyarakat cara pembentukan body dengan cara ringan”, ucap H. Herman Deru. 

Selain itu H. Herman Deru juga berharap semoga kegiatan yang baru saja dibuka dapat menginspirasi pemuda-pemuda lainnya untuk terus berkembang dari yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa.
Sementara itu, Owner Okami Fitness Palembang, Karim mengucapkan terimakasih atas berkenannya Gubernur Sumsel H. Herman Deru untuk membuka kegiatan kompetisi tersebut.

Karim mengatakan“ Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Gubernur yang berkenan hadir dan membuka kegiatan ini. Kami juga berharap kepada bapak, semoga kedepannya pemerintah dapat terus memberikan dukungannya kepada kami”, tuturnya.

Untuk diketahui peserta yang mengikuti Okami Raw Classic Event berjumlah 90 orang peserta, terdiri dari Powel Lifting 40 Peserta dan Panco 50 Peserta. Tutupnya (Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama