Motivasi :Generasi Muda Meraih Cita-cita, Babinsa Koramil 0805/13 Kedunggalar Latih Fisik dan Mental

Ngawi.Liputan12.com
 Untuk melatih fisik yang sehat dan tubuh yang kuat Babinsa Koramil 0805/13 Kedunggalar Kodim 0805/Ngawi Serma Suyanto membina siswa - siswi SMAN 1 Kedunggalar latihan fisik dihalaman Kantor Koramil 0805/13 Kedunggalar, Kamis (11/05/2023)

Latihan fisik secara teori maupun praktek langsung dibimbing oleh Serma Suyanto yang diikuti oleh siswa - siswi SMAN 1 Kedunggalar. 
Latihan fisik tersebut merupakan upaya untuk memotivasi para generasi muda untuk meraih cita- cita, menurutnya kegiatan seperti ini supaya generasi pemuda terhindar dari berbagai kegiatan negatif, selain itu olahraga bertujuan untuk menciptakan fisik yang kuat dan tubuh yang sehat, kata Serma Suyanto.

Dalam pembinaan fisik seluruh siswa dilatih secara teori maupun praktek guna mendapatkan metode latihan fisik yang tepat, latihan yang di lakukan yaitu Sit up, Pus up, Pull up serta lari.

Olahraga dan pembinaan fisik perlu dibina sejak dini, dimana setelah lulus sekolah dapat melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi dan juga bagi mereka yang berpotensi dapat mendaftarkan diri menjadi anggota TNI dan Polri, tambah Serma Suyanto.(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama