MILAD Ke 10 Dan Pelepasan Siswa/i SMKN 1 TANJUNG RAYA Kepala Sekolah Suryadi SPd, MPd. Bertempat Di Halaman Sekolah SMKN 1 Tanjung Raya


Mesuji, Liputan12.com - Rabu ( 3 / 5 / 2023) Milad ke 10 dan pelepasan siswa / siswi angkatan VIII sejumlah 103 orang .
Suasan keceriaan dan kegembiraan mewarnai setiap siswa maupun orang tua juga para tamu undangan yang hadir pada saat acara ini berlangsung hadir Kepala desa Muara Tenang , Babinsa dan Babinkamtibmas juga camat Tanjung Raya ,Plt Kacabdin wilayah VII Assoffat Kabir S .Psi MM Propinsi Lampung segenap Komite SMKN 1 Tanjung Raya ikut serta melepas daripada putra putri kami angkatan VII.
Terdiri dari 3 jurusan :
a. jurusan multi media 19 siswa
b. jurusan TSM 51 siswa.
c. jurusan Akuntansi 33 siswa
total semua siswa : 103 siswa.
Kepala sekolah SMKN 1 Tanjung Raya Suryadi MPd dalan sambutannya menyampaikan " hari ini sangat
berbahagia dan bangga dengan prestasi yang diraih oleh para siswa,di tingkat kabupaten ,propinsi maupun tingkat nasional melalui banyak prestasi yang di raih baik dari jurusan jurusan yang jadi unggulan di SKMN 1Tanjung Raya sekaligus ikut mengharumkan nama desa Muara Tenang kecamatan Tanjung Raya juga kabupaten Mesuji.
Selanjutnya sambutan Plt Kacabdin Wilayah VII Assoffat Kabir S.Psi.MM menyampaikan juga rasa bangga yang tak terhingga atas Milad ke 10 SMKN 1 Tanjung Raya yang terus mengukir prestasi di bidang pendidikan ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara Republik Indonesia semoga menghasilkan generasi yang berguna serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Acara dimeriahkan dengan tarian sembah, tari Ja,o Ja,o maupun paduan suara SMKN 1 TANJUNG RAYA.
Akhir kelulusan para siswa akan diumumkan secara online besuk hari Jumat 5 Mei 2023 pada HP masing masing dengan passford yang telah disediakan.
Semoga para lulusan mendapatkan nilai terbaik membanggakan juga berguna untuk syarat kerja maupun melanjutkan ke pendidikan diatasnya.
Harapan kami semua MILAD ke 10 sebagai moment yang terbaik untuk kita saling mendukung dan mendoakan putra putri kita agar tercapai apa yang dicita citakan.

Ujang mirnas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama