Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Naga Hitam Brotherhood Adakan Halal Bihalal, Santunan Anak Yatim dan Penyerahan SK




TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Naga Hitam Wendy Napitupulu SH, adakan kegiatan pelantikan dan penyerahan 12 SK  pada hari Rabu (17/05/23) pukul 10.00 wib di jalan Wahid Hasim di warung Bebakaran Rebon .

Kami  LSM DPP naga hitam beserta dengan jajaran DPD hari ini kita adakan beberapa acara yang pertama halal bihalal yang kedua santunan anak yatim dan ke tiga penyerahan 12 SK yang akan di serah terimakan langsung oleh ketua umum LSM Naga Hitam .


Penyerahan SK ini agar ketua-ketua DPC bisa mengembangkan lembaga di wilayah masing-masing , sehingga berfungsi sebagai kontrol sosial menjadi lembaga yang profesional yang hadir di masyarakat supaya bisa kita rasakan bersama.

Acara dihadiri sekitar 100 baik pengurus hingga anggota LSM Naga hitam brotherhood,dalam kesempatan itu, secara langsung Ketum menyerahkan SK kepada masing masing ketua DPC. Penyerahan SK juga diberikan kepada wilayah luar Tegal yakni wilayah Lampung, wilayah Oku dan Lampung timur.

Dalam sambutannya, Ketum LSM Naga hitam brotherhood Wendy mengatakan, daerah yang sudah masuk yakni dari majalengka, Wonogiri, Jakarta, rembang, Semarang dan beberapa kota lainnya. Ada SK, jadi artinya tiap daerah nanti bisa segera membuat kegiatan. Lembag ini sudah berdiri 8 bulan namun anggota sudah ratusan dari puluhan DPC dan DPD diwilayah Nusantara.

"Doakan lembaga kita besar di provinsi provinsi lain." Ungkapnya usai penyerahan semua SK.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan hari ini diisi dengan halal Bi halal, santunan anak yatim dan penyerahan SK. Dengan telah diterimanya SK, para ketua-ketua DPC dan DPD bisa mengembangkan lembaga di wilayah masyarakat sesuai misi dalam pasal 1 yakni pemberdayaan masyarakat untuk hal positif.

Ditambahkan, LSM ini juga memiliki lembaga hukum, dimana nanti LBH ini diperuntukkan juga untuk masyarakat kecil yang membutuhkan pendampingan hukum.(Ag).



Tags : Ormas 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama