LAKI Apersiasi Pekerjaa Rambat Beton CV,yakin Utama sesuai dengan Spek

Ketapang Kalbar, Liputan12.com
"(LAKI ) laskar anti Korupsi Indonesia, kab Ketapang Kalimantan barat berikan apersiasi terkait pekerjaan rambat beton yang di kelola oleh CV,yakin Utama.

"Hal itu di sampaikan oleh Jumadi Anggota tim investigasi dpc (LAKI ) kab ketapang Kalimantan Barat."kapada awak media Liputan 12 com,


Menurut keterangan Jumadi pekerjaan tersebut sudah sesuai dengan standar yang telah di tetapkan oleh dinas terkait, kata jumadi 

"Pekerjaan rambat beton yang terletak di kelurahan Sampit RT 24 kec delta pawan kabupaten Ketapang itu sudah sesuai dengan standar dan kebutuhan masyarakat. Dan harus kita akui dan berikan apersiasi.kata jumadi (10/5/2023)


"Dari hasil pantauan awak media yang juga ikut serta melihat' sekaligus melakukan investigasi, kondisi ruas jalan tersebut. kita patut acungi jempol/serta apersiasi. Karna mampu bekerja dengan satandar yang telah di tetapkan. Dan sudah sesuai dengan aturan. 

"Kita sebagai kontrol sosial masarakat.harus mampu jujur. Jika pekerjaan itu baik tentu akan kita katakan baik, begitu juga sebaliknya.


Ibrahim

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama