Lahat, Desa Giri Mulya Mewakili Desa Sekecamatan Lahat Mengikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lahat Tahun 2023. pada hari selasa tanggal 09 Mei 2023 sekitar Pukul 09.30 Tim Penilai Lomba Desa Tiba di Desa Giri Mulya.

Liputan12.com
Lahat,, liputan.12.com.
"Kepala Desa Giri Mulya Mujiono Dalam Sambutan Menyampaikan, "Terimakasih kehadiran pak Camat Lahat Gemris Plao S. IP MM beserta Rombongan, Kepala KUA Lahat, Rekan Kepala Desa Sekecamatan Lahat dan tamu undangan lainnya. 

Dan Selamat datang Kepada Ketua Tim Penilai Lomba Desa Kadis PMD Darul Efendi beserta Rombongan, yang Sudah hadir di Desa Giri Mulya Lahat dalam Rangka Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lahat tahun 2023.

Somoga Dengan Adanya Lomba Desa Ini, Desa Giri Mulya Bisa Lebih Baik dalam menjalankan Roda Pemerintahan dan Menjadi Pengalaman yang berharga bagi Kami supaya kedepan semakin baik lagi. "Ungkap kades

Camat lahat Gemris Palo S. IP MM Menyampaikan, Selamat Datang kepada ketua Tim Penilai Lomba Desa yang langsung Di Pimpin Kadis PMD Darul Efebdi S.IP M.SI bersama Rombongan dan tamu undangan lainnya. "Ucap camat

"Alhamdulillah setelah diadakan lomba Antar Desa Dalam kecamatan Lahat beberapa waktu yang lalu Desa Giri Mulya Berhasil Memperoleh Nilai Tertinggi dari 13 Desa yang ada.

Dan berdasarkan penilaian Tim Kecamatan, Desa Giri Mulya Unggul Dalam kegiatan Gotong Royong dan kekompakan Warganya dan selebihnya silakan Tim Penilai yang menentukan dan menilainya. "kata camat

Kepala Dinas PMD, darul Efendi S. IP MM menyampaikan, pada hari ini kami datang bersama tim untuk mengevaluasi Desa Berdasarkan permedagri nomor 81 tahun 2015 dan nanti tim kita akan bertanya kepada peserta yang masuk dalam kreteria Lomba.

Kemudian menilai untuk menentukan hasil dari yang dilombakan dan untuk yang dinilai dari lomba Desa ini dari tahun 2021 sampai tahun 2022.

Untuk pemdes Giri Mulya jangan sungkan dan malu untuk bertanya supaya roda pemerintahan Desa bisa berjalan dengan baik. " Imbuh Darul Efendi

Hadir dalam Lomba Penilaian Desa, Kadis PMD Lahat Darul Efendi S. IP MM beserta Rombongan Tim Penilai Dari DPMD, Camat Lahat Gemris Palo S. IP MM beserta Rombongan, kapolsekta Lahat AKP Samsuadi bersama Babinkamtimas, Danramil 405/12 Lahat diwakili Babinsa, Kepala KAU Lahat, Ketua Forum Kades beserta para kades, LPM, LPA dan tamu undangan lainnya.

Jurnalis Herawan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama