Ketua DPC PKB KH.Habib Ali Zaenal Abidin,SE Resmi Daftarkan Bacaleg di KPU Kota Tegal





TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Ketua DPC PKB Kota Tegal KH. Habib Ali Zaenal Abidin, SE menyampaikan, "Alhamdulillah sesuai dengan informasi dari KPU, bahwa kelengkapan administrasi untuk Partai PKB sudah dianggap 100 persen dan disamping itu untuk keterwakilan perempuan itupun PKB memang sudah dari awal dari 30 itu 10 adalah keterwakilan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) perempuan dan yang 20 adalah dari Bacaleg laki-laki pada hari Sabtu (13/05/23).


"Insyaallah target yang kami pasang bukan tanpa alasan, karena kalau kita melihat bahwa target per dapil adalah dua kursi dan ada tiga dapil yang diharapkan akan bisa menambah satu kursi yaitu Tegal Selatan, Tegal Barat, Margadana. "Insyaallah target yang kami harapkan bisa sebelas kursi di pemilihan legislatif (pileg) Februari 2024," ujar Habib Ali dihadapan awak media usai menyerahkan berkas Bacaleg PKB yang dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Tegal.

"Kami mohon doa restu pada semua masyarakat Kota Tegal agar dalam pelaksanaan pileg serentak 2024 agar masyarakat Kota Tegal agar bisa menitipkan suara kepada PKB. Dan amanah itu mudah-mudahan akan bisa kita jaga dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Habib Ali juga menyampaikan bahwa PKB adalah partainya wong cilik. Sehingga pada kegiatan penyerahan itu kami juga mengikutsertakan abang-abang becak dan juga mereka-mereka yang patut harus kita bantu. Dan Alhamdulillah dari semuanya ikut juga mewakili termasuk juga budaya yang ingin kami kembangkan adalah budaya bantu-bantu, sehingga bisa tercermin dan yang tadi kita lakukan semuanya mencerminkan budaya Kota Tegal," ungkapnya.

"Dan tolong kepada semua masyarakat Kota Tegal titipkanlah pesan-pesan anda semuanya karena kami setiap tahun dalam rangka melakukan reses itu alhamdulillah kami realisasikan. 

"Kepada masyarakat Kota Tegal yang telah memberi amanat kepada kami bahwa untuk guru-guru swasta yang ada mengajar di TK, MA, SD, MI, MTs, SMP yang sebelum 2021 per bulan hanya Rp.175.000- mulai tahun 2021 kami memperjuangkan tadinya Rp.175.000,- menjadi Rp.500.000,-," beber Habib Ali.

"Dan kami sudah mendapatkan perintah dari DPP, anggota Fraksi PKB tidak boleh main-main, siapapun yang tidak melaksanakan dengan semestinya siap untuk di PAW, karena kita punya visi dan misi dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kota Tegal sehingga harapan kami mari apapun yang kita lakukan kita harus ingat ada dua malaikat yang akan mencatat segala sepak terjang dan tutur kata kita," tandas Habib Ali. (Ag)



Tags : Politik 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama