Ketua DPC GERINDRA Sukabumi,optimis targetkan 12 kursi untuk DPRD.



Liputan12.com-sukabumi
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (14/5/2023) malam. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan, untuk kontestasi memperebutkan kursi DPRD pihaknya mengajukan 50 Bacaleg sesuai dengan kuota yang ditetapkan KPU. 

"Jam 10 malam, partai kami membawa 50 bacaleg di daftarkan di KPU kabupaten Sukabumi untuk ikut kontestasi pemilu 2024," ujar Yudha Sukmagara. 

Ia menyebut, kader yang didominasi milenial ini dapat membawa legislatif lebih berkembang lagi demi terciptanya trobosan - trobosan baru untuk masyarakat. Terlebih melahirkan anggota-anggota dewan yang betul-betul bisa bekerja nyata untuk masyarakat. 

"Semuanya akan melakukan politiknya dengan santun, agar kita bisa membawa, menciptakan, dan melahirkan anggota dewan yang betul-betul bisa bekerja nyata untuk masyarakat," terangnya. 

Disinggung soal kursi yang bakal di toreh, Yudha meyakini dapat memenangkan pemilu di tahun 2024 nanti. Bahkan bisa memenangkan kursi legislatif seperti tahun sebelumnya. 

"Semoga partai Gerindra kembali bisa memenangkan pemilu, bisa melahirkan ketua DPRD 2024, dan target kami yang sebelumnya 9 jadi 12 kursi," tandasnya.

Reporter : ismatullah/ismet

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama