Kerja Bakti : Sebagai Bentuk Silaturahmi Antar Tetangga.

                                                                                   Ngawi.Liputan12.com
 Kegiatan warga desa Padas bersama Karang taruna adalah kegiatan kerja bakti. Kegiatan berlangsung pada pukul 07.00WIB sampai selesai, Dan dihadiri sekitar 35 orang warga masyarakat sekitar. Yang bertempat di desa Padas.
Tingginya kesadaran warga akan kebersihan,kesehatan dan keindahan sehingga program kerja bakti di jadikan salah satu kegiatan rutin. Minggu ( 14/05/2023 )

Di bawah sinar matahari di sertai angin sepoi sepoi menambah semangat warga untuk melaksanakan bersih bersih lingkungan di jalan akses masuk ke TPU desa Padas serta lingkungan jalan sekitar kantor Desa Padas.

Hadir di tengah tengah warga yang mengikuti kegiatan kerja bakti antara lain Kepala desa Padas Wakit Novianto ,Ketua Karang taruna Padas Bayu Raviko Aji ,Ketua RT 03 Bambang ,Kasun Padas 1 Sri bina aryateja serta warga yang antusias mengikuti kegiatan.

Puluhan warga berbaur menjadi satu melaksanakan kegiatan kerja bakti. Dari kegiatan bersih bersih lingkungan baik jalan , drainnase serta pagar hidup di pinggir jalan.
Seusai kegiatan bersih bersih dilanjutkan pemasangan lampu penerangan jalan menuju ke Tempat Pemakaman Umum ( TPU) Desa Padas di bawah komando Ketua Karang taruna Padas dan Ketua RT 03 dusun Padas 1.

Dari menyiapkan lampu dan kabel untuk penerangan jalan, baik pemasangan lampu baru ataupun perbaikan penerangan jalan. Masih banyak lagi kegiatan kegiatan lingkungan yang di programkan.

Semoga kedepan program program tersebut dapat berkesinambungan dan langgeng. Agar desa Padas semakin MBETAHI dan NGANGENI.(Biro Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama