KEAKRABAN PERKUAT PERSAUDARAAN, Polres Sukabumi Gelar Panggung Prajurit

Sukabumi, Liputan12.com - Guna lebih mempererat sinergitas antar instansi jajaran TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi kapolres sukabumi mengadakan acara olahraga bersama di halaman Mako Polres Sukabumi, Sabtu (06/05/2023).

Tampak hadir Wakil Bupati Sukabumi , Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi, Danyon Armed 13 Nanggala, Danyon Infantri 310 Kk Cikembar, Dansatradar Kabupaten Sukabumi, Danpuslatpur Antarlina Kabupaten Sukabumi, Sat Brimob Polda Jawa Barat, Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi, Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Danpos Angkatan Laut Palabuhanratu, Pramuka Saka Bhayangkara.

Kegiatan ini yang diikuti oleh personel TNI, Polri dan Pemda Sukabumi, diisi dengan berbagai kegiatan seperti olahraga senam, panggung hiburan dan pembagian doorprize.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede mengatakan, panggung prajurit bermaksud untuk merefresh kembali tenaga dan pikiran pasca operasi ketupat lodaya tahun 2023, juga sebagai upaya mempererat kolaborasi yang selama ini sudah terjalin.
Sehingga lebih siap dalam menghadapi tantangan-tantangan menjelang tahun politik tahun 2024 

"Acara ini untuk mensinergikan kolaborasi yang selama ini dilakukan bisa lebih cair," ujarnya.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede mengatakan, sebanyak 650 personil gabungan yang terdiri dari Polres, Polsek, TNI, Pemerintah Daerah ikut memeriahkan perhelatan panggung prajurit. 

"Semoga kedepan bisa lebih siap untuk menghadapi tantangan," ujarnya.


Reporter.Ajid Alfaro

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama