Kapolres Pagar Alam pimpin Sertijab .

Pagar Alam - Liputan 12

Bertempat di Lapangan upacara Polres Polres Pagar Alam, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan, Sik secara langsung memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Pagar Alam Dari Kompol Hermansyah,SH kepada Kompol Helmi Ardiansyah,SH,.MH, Kabag Sumda Dari Kompol Hendra Gunawan,SH Kepada Kompol Berliana Telaumbanua,SE, Kabag Logistik dari Kompol Ahmad Jauhari,SH,.M.Si Kepada AKP Kasmini,SH, Kasi Humas dari Kapolres Pagar Alam kepada Kepada IPTU Mastoni, Kasi Propam dari Kapolres Kepada IPTU Amrin Prabu serta Kapolsek Dempo Selatan dari AKP Kasmini,SH Kepada IPTU Apriyadi,SH. Selasa 16 Mei 2023.
Dalam arahan nya Kapolres mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat lama dan semoga kedepan bisa lebih baik dalam melaksanakan tugas Polri dan selamat datang buat pejabat yang baru saja dilantik sebagai anggota baru bagi Polres Pagar Alam silahkan anda menyesuaikan dan memposisikan diri menurut pungsi masih dan ingat bahwa tugas utama Polri adalah melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa terjadi di tubuh Polri, namun yang pasti satu dimana pun kita berada kita harus selalu siap," tegas Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan, Sik.

Ia Windiani

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama