KAPOLDA JABAR, kunjungi AA DEDE, dapat Apresiasi Bupati Sukabumi.


Liputan12.com-sukabumi.
Kapolda Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus mendapat banyak masukan dan apresiasi dari Forkopimda Kabupaten Sukabumi, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Sukabumi terkait kinerja Polri khususnya Polres Sukabumi terutama dalam kinerja Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede atau AA DEDE dan jajarannya.
Rabu,03/05/2023


Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami
 menyatakan sangat terkesan dengan beberapa program yang digagas Kapolres Sukabumi dalam melayani dan menyerap informasi masyarakat dalam program AA DEDE CURHAT DONG.


“ Ijin Bapak Kapolda, Kabupaten Sukabumi ini sudah lama mempunyai perda sholat subuh berjamaah sejak tahun 2005, tapi ternyata Bapak Kapolres Sukabumi lebih sukses dan lebih aktif melaksanakan program sholat subuh berjamaah tersebut dengan program sholat subuh berjamaah secara berkeliling nya,” Ucap Marwan di hadapan Kapolda Jabar dan tamu undangan. 

Menurut Marwan, ia mengaku sebagai kepala daerah,banyak program dan konsepnya dalam rangka membangun ekonomi dan keagamaan di Kabupaten Sukabumi sangat terbantu dan didukung oleh Kapolres Sukabumi,dengan adanya program AA DEDE dari Konsep Kapolres Sukabumi, menurut Marwan itu sangat luar biasa dan sangat bermanfaat.



“ Alhamdulillah pada tahun ini mungkin untuk pertama kalinya, saya bersyukur Polres Sukabumi menyelenggarakan program Mudik gratis dan ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi warga msyarakat kami Bapak Kapolda,” Sambungnya.


Selain itu, Marwan juga menjelaskan bagaimana aktifnya Kapolres Sukabumi beserta jajaran dalam menjaga stabilitas harga bahan pokok selama bulan suci Ramadhan dan lebaran kemarin, dengan menurunkan satgas pangan ke pasar bersama pemerintah Kabupaten Sukabumi.


Selanjutnya, Marwan melaporkan tentang masih sedikitnya jumlah Polsek terutama di wilayah selatan Kabupaten Sukabumi, dimana menurutnya,masih ada Polsek di Polres Sukabumi ini yang membawahi beberapa kecamatan. Namun secara umum Marwan mengatakan situasi Sukabumi secara umum kondusif dan memaparkan beberapa rencana pengembangan ekonomi serta infrastruktur di Kabupaten Sukabumi.


Dari beberapa tamu undangan yang hadir dalam acara audiensi dengan Kapolda Jabar, pada umumnya menyampaikan aspresiasi kepada Polres Sukabumi terutama dengan kegiatan pengamanan arus mudik dan wisata lebaran tahun ini yang dinilai berhasil dan sukses.


Sementara itu Danyon Armed 13 / Nanggala Sukabumi Letkol Arm Dwi Sutaryo menyatakan bahwa, sinergitas antara Polres Sukabumi dengan unsur TNI tetap solid dan pihaknya akan menjalankan perintah Panglima TNI, untuk terus memperkuat sinergitas dan kekompakan dengan Polri, khususnya Polres Sukabumi.


Menanggapi banyaknya apresiasi terhadap kinerja Polri khusunya Polres Sukabumi, Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus, menyatakan terimakasih dan rasa bangganya bisa hadir dan bertemu dengan Forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Sukabumi.



Reporter : ismatullah/ismet

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama