Jalan Harmoko Seperti Kubangan Kerbau, Warga Berharap Pemerintah Daerah Buka Mata

Tanjab Barat, Liputan12.com
Puluhan Tahun warga Desa Tanjung Senjulang Kecamatan Bram Hitam Kabupaten Tanjab Barat ini ingin mengakhiri penderitaanya yang selama ini selalu menikmati jalan tanah lokal yang rusak parah seperti kubangan kerbau. Warga selalu mendambakan sentuhan hati nurani dari Pemerintah Daerah melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan Harmoko untuk mempermudah aktivitas mereka.

Pantauan Liputan12.com terlihat
Kondisi jalan semakin miris ketika curah hujan tiba dan luapan air laut membanjiri jalan tersebut. Anak-anak sekolah serta aktivitas masyarakat selalu terhambat, karna melintasi jalanan yang beralaskan tanah melalui tanah becek dan licin.

"Kepada wartawan Liputan12 warga sekitar menuturkan nasib mereka sudah lebih dari 25 tahun dinikmati warga jalan yang rusak tersebut. ada dua Desa yang aksesnya lebih dekat bila menuju kabupaten yaitu Desa Tanjung Senjulang dan Desa Mekar Tanjung," kata Warga yang enggan namanya di publikasikan," Rabu, 31/05/2023 

Usulan sudah sering di ajukan, tapi belum ada tindak lanjutnya. Padahal yang belum tersentuh pembangunan cuma sekitar 1.300 meter. kami serta masyarakat sudah sangat mendambakan kondisi jalan bagus, karena bagaimanapun ketika jalan bagus aktivitas warga juga jadi lebih mudah menurut warga di sini jalan itu masuknya tanggung jawab pemerintah kabupaten," tandasnya.

Saya selaku masyarakat hanya bisa berharap kepada Pemerintah Daerah jangan ada perbedaan melaksanakan pembangunan, benahi dan bangun secara merata," Imbuhnya. 

Priyanto

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama