.H.FAUZI AMRO .MSI : sosok Ideal Wakil Rakyat Sumatra Selatan.

Palembang, liputan 12 (8/5/23).
Anggota DPR RI komisi 11,dari partai NASDEM ini,memang berkarakter militan partai.
Nasdem bukan saja tempat nya mengabdi untuk rakyat tapi sudah menjadi bagian kehidupan nya.
Dalam Rangka sosialisasi, sekaligus mendulang suara pada pemilu tahun 2024 yang akan datang .
Pria asli Sumatra Selatan , tepatnya putra Musi Rawas.
Kali ini namanya di pajang di Armada roda empat (mobil),di kota, Musi Rawas, Lubuklinggau,dan Musi Rawas Utara (Muratara),namanya terpampang di siap kembali maju dalam kancah politik 2024 mendatang.
 Sosialisasi yang dilakukan dengan memasang stiker mobil,dalam kegiatan SAHABAT FAUZI AMBRO,"REPORT PEMASANGAN KACA BELAKANG"
Dengan mengusung tajuk "Lanjutkan" .
Hal semacam ini di nilai efektif sebagai media sosialisasi.
Ketua DPP NASDEM yang dikenal lugas dan tegas ini, juga dekat dengan konstituen dimana pun berada,dan banyak program yang menyangkut keuangan dan ekonomi kerakyatan, seperti tentang pinjol yang marak ditengah masyarakat,tidak luput dari perhatian nya, dengan menggandeng OJK (otoritas jasa keuangan),sering mengadakan seminar terbuka dengan masyarakat.
Menuju 1000 mobil pemasangan one way, berharap target survey naik di bulan mei.
Bahkan tekad kuat didengungkan dengan kampanye "Anies Presiden, Nasdem Juara" selalu membuat Narasi yang membuat kejutan.
bahkan partisipasi aktif dalam rangka lebaran Idhul Fitri 2023, Di tunjukkan oleh Fauzi amro, dengan menyediakan 6 Armada bis,yang mengusung sekitar,300 orangg dari luar Sumsel, pulang kampung ke Lubuklinggau,hal ini mendapatkan apresiasi yang besar dari masyarakat pemudik.
Masih banyak lagi hal yang sudah di perbuat Fauzi amro untuk Partai dan masyarakat Sumatera Selatan, sehingga wajar saja namanya selalu masuk dalam nominasi survei elektabilitas.
(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama