GIAT MUSCAB X FKPPI kota Palembang


Palembang, Liputan12.com - kegiatan musyawarah cabang X FKPPI Palembang, Dandim 0418/Palembang Letkol Czi Arief Hidayat M Han. Membuka secara langsung musyawarah cabang Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Polri (FKPPI) Kota Palembang, di Hotel Emilia, Jalan Letkol Iskandar Kelurahan 24 Ilir, Palembang, Jum’at (12-05-2023).

Musyawarah Cabang FKPPI kota Palembang ini dihadiri Ketua Pengurus Cabang, H Narsun Umar, Ketua FKPPI Pali Heri Amalindo, para Ketua Cabang dan Kabupaten FKPPI beseta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Letkol Czi Arief Hidayat M Han mengatakan, Bahwa FKPPI ini adalah sebuah organisasi yang memiliki sejarah sangat panjang dari tanggal 12 September 1978 sampai dengan saat ini, sudah hampir 45 tahun organisasi ini berdiri kokoh dalam menjaga bingkainya, dan itu bukan suatu hal yang mudah untuk bisa mempertahankan organisasi sampai pada titik ini.

"Saya sangat berharap kegiatan muscab ini akan membentuk suatu wadah, kepengurusan yang dapat mewadahi semua elemen yang ada dibawahnya. Keluarga besar TNI-POLRI ini sudah sangat besar, dan harus bisa dijaga solidaritasnya, kita hanya butuh untuk solid karena tujuan berdirinya organisasi ini adalah untuk mempersatukan seluruh keluarga besar TNI-POLRI yang sudaj berdiri selama 45 tahun," Ujarnya.
Letkol Czi Arief Hidayat M Han mengajak seluruh pengurus dan anggota FKPPI untuk bersama-sama memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara khususnya kota Palembang.

Sementara itu, Ketua FKPPI Pali Ir. H. Heri Amalindo M.M menambahkan, Bahwa sebagai Ketua FKPPI kabupaten Pali mendapatkan undangan dari FKPPI kota Palembang yang juga merupakan teman-teman lama, tujuannya kepala cabang akan menentukan siapa yang akan ikut Pileg di kota Palembang.

"Pesan saya buat teman-teman kalau sukses jangan ribut, yang pastinya cuma satu bukan dua yang terpilih, jadi akor-akor saja siapapun yang jadi pemimpin. Kalau kita bersama-sama depan itu pasti keberhasilan, tapi kalau didalam hancur tidak akan berhasil," tutupnya.(Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama