Daftar ke KPU Kab Cirebon, Bacaleg Partai Golkar: Wis Wayae Balik ning Golkar.

KABUPATEN CIREBON, Liputan12.com - Partai Golkar Kabupaten Cirebon telah mendaftarkan 50 bakal calon legislatifnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cirebon, Minggu (14/5/2023). 

Para kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin tersebut melakukan long march jalan kaki dari kantor DPD menuju kantor KPU Kabupaten Cirebon, di iring sempatisan Partai Golkar dari berbagi pendukung Bacaleg.

Sepanjang perjalanan hingga masuk ke area kantor KPU, para kader tidak henti meneriakkan yel-yel dan semangat optimistisnya. 

Salah seorang Bacaleg dari Partai Golkar, Rosihan Rusmana (Ihan) saat ditemui di sela pendaftaran mengatakan, hari ini ia bersama puluhan Bacaleg lainnya mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Cirebon dengan dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka dan jajaran. 

"Alhamdulillah DPD Golkar Kabupten Cirebon telah resmi mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Kabupaten Cirebon, kami sampaikan ke warga Kabupaten Cirebon wis wayae balik ning Golkar," ucap Rosihan Dapil II.

Sementara itu, dalam kesempatan konferensi pers seusai pendaftaran Bacaleg, Ketua DPD Golkar Kabupten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka didampingi Anton Maulana dan Bacaleg lainnya mengatakan, Partai Golkar Kabupten Cirebon hari ini Resmi mendaftarkan semua bacalegnya sejumlah 50 nama. 

"Target kursi kami sudah rapat dengan Jabar dan beberapa kali konsolidasi, kami menargetkan 10 (Sepuluh) kursi," ungkapnya.

Tarya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama