BUPATI TANJUNG JABUNG TIMUR,HADIRI AKAD NIKAH DI PALEMBANG

Palembang, liputan 12 (5/5/23)
Bupati Tanjung Jabung Timur,H.Romy Haryanto.SE,bertolak ke Palembang, untuk menghadiri prosesi Akad nikah salah satu warganya, Putra bapak, Nurdin Karno,dan Ibu Harmah SPd, yang bernama Hary Febryan.SE.
Yang menikahi gadis Palembang, putri dari Alm.Bapak Taufiq Rahman,dan Ibu Rita Ningsih.
Acara yang dipimpin oleh Petugas Kantor Urusan Agama, Kecamatan Sukarami kota Palembang, berlangsung pukul,15.00,di jalan Sukamulya Raya,lorong idaman, RT 40/06 Kelurahan Sukabangun.
Selain bupati Tanjab timur, hadir pula Sekretaris dewan dan para anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung timur.
Suasana Haru ketika proses Ijab dan Qabul, pengantin laki-laki tak sanggup menahan tangisnya ketika hendak membaca surat taghlik, dihadapan wali nikah, kakak kandung pengantin perempuan.
Seketika suasana pecah menjadi sedih,dan rasa bahagia bercampur sedih berbaur jadi satu.
Bupati Tanjung Jabung timur, Hadir dan menjadi saksi dari mempelai laki-laki, sedangkan yang menjadi saksi dari mempelai perempuan, adalah paman nya sendiri.
Sebelum proses akad nikah, acara didahului dengan acara seserahan gegawaan(adat Palembang), dimana calon pengantin pria diantar keluarga nya untuk dinikahkan, dengan di sertai oleh oleh dari keluarga calon mempelai pria.
Semua rangkaian acara selesai dengan lancar pada pukul 16.00wib,dan Bupati Tanjung Jabung timur,H.Romy Haryanto.SE.langsung beranjak pulang, setelah mengucapkan selamat dan berfoto bersama keluarga pengantin.
Dan kedua keluarga bersepakat melanjutkan kegiatan resepsi pernikahan pada hari Minggu,7/5/2023, ditempat kediaman mempelai perempuan.
(Purwondo Palembang)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama