Bupati Empat Lawang Jadi Saksi pernikahan Anak Ketua Bawaslu Sumsel.

Liputan 12 - Kota Pagar Alam 

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad menjadi saksi di pernikahan Sisfalbi Defri Sandika,S.T (Falbi) Putra dari bapak Yenli Elmanoferi,SE.,MM dan Ibu Dewi Sartika,MM dengan Sintia Lorenza,MM (Sintia) Putri dari bapak Bastomi dan Ibu Elina Partuti, yang kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman mempelai pria yang merupakan anak dari Ketua Bawaslu Sumatera Selatan, Yenli Elmanoferi Jumat 19/05/2023.

Pantauan di lokasi yang berada di Kelurahan Besemah serasan Kecamatan Pagar Alam Selatan ,Kota Pagar Alam. saat itu Joncik Muhammad yang menggunakan baju Koko berwarna putih tampak khusyuk mengikuti rangkaian demi rangkaian Ijab Qobul antara Falbi dan Sintia sapaan akrab kedua calon mempelai.

Di wawancarai usai kegiatan Joncik mengatakan bahwa dirinya hari ini menjadi saksi atas pernikahan Falbi dan Sintia yang mana selama acara berlangsung tidak ada hambatan baik dari penghulu maupun dari mempelai pria dan setelah adanya Ijab Qobul tersebut artinya mereka syah sebagai suami dan istri.

" Alhamdulillah sejak awal pelaksanaan kegiatan ijab qobul Pernikahan berlangsung lancar tanpa ada kendala dan semoga pernikahan ini merupakan pernikahan yang pertama sekaligus yang terakhir," Ujar Joncik.

Di tempat yang sama Yenli Elmanoferi orang tua mempelai laki-laki mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir pada acara sakral akad nikah yang ini merupakan momen paling berharga bagi dirinya karena ini adalah hal pertama ia mengunduh mantu .
Yenli juga mengundang para keluarga dan sahabat serta karabat untuk dapat menghadiri resepsi pernikahan kedua anaknya besok Sabtu 20 mei 2023 di Gang Astra, Kelurahan Besemah Serasan ,Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam ,jam 8 Pagi sampai dengan selesai.

" Terima kasih atas kehadiran para sahabat dan kerabat di akad nikah anak saya dan mohon maaf apabila dalam penyambutan banyak kejanggalan dan kehilafan," pungkas Yenli.

Turut hadir dalam kegiatan akad nikah tersebut Anggota DPRD Sumsel Oktafiansya,ST.,M.M , Rudi Hartono, Anggota Bawaslu Sumsel, anggota Bawaslu Pagar Alam, Ketua beserta Anggota KPU Kota Pagar Alam, serta Keluarga besar Kedua Mempelai.

Ia Windiani

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama