BOCAH KORBAN MENINGGAL AKIBAT TENGGELAM, INI HIMBAUAN KAPOLRES SIMEULUE

Simeulue Aceh, Liputan12.com - Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H mengatakan, satu orang anak laki laki yang tenggelam saat mandi disungai Lala Bahagia Alfi Fahri 10 thn, pelajar, yang merupakan warga Desa kenangan kec. Salang Kab. Simeulue. Senin (15/5/2924).


kejadian sekitar pukul 17.00 wib, korban saat sedang mandi-mandi di sungai desa lalla bahagia bersama teman-temannya, menggantung di tali rakit milik BPBD Kab. Simeulue yang membentang di sungai lalla bahagia, tiba - tiba korban kelelahan sehingga korban melepaskan tangannya dari tali tersebut, korban tidak sanggup lagi berenang ke tepi sungai karena kelelahan, tambah Kapolres.

Lalu warga yang berada disekitar kejadian melakukan pertolongan dan membawa korban ke Puskesmas Salang untuk di lakukan pertolongan namun sesampai di Puskesmas Salang korban tidak tertolong dan di nyatakan Meninggal Dunia.

Para orang yang mempunyai anak kecil agar mengawasi anaknya dan melarang anaknya untuk tidak mandi disungai, Setiap warga yang melihat anak kecil berenang disekitar jembatan yang ambruk/jatuh wajib memberikan peringatan untuk segera keluar dari sungai sesegera mungkin, himbau Kapolres.

Murdi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama