Bacagub Sum Sel, Heri Amalindo Halalbihalal di Kecamatan Ulumusi, Empat Lawang.


 EMPAT LAWANG,, liputan.12.com. Halalbihalal Bacagub Heri Amalindo di Desa Padang Tepong atusias di sambut Masyarakat Kecamatan Ulumusi, Kabupaten Epat Lawang, acara tersebut di gelar di pekan Rabu Dasa Padang Tepong, Kecamata Ulumusi, Kabupaten Empat Lawang, Propensi Sumatra Selatan, Senin 16/05/2023.

Kedatangan Bacagub Sumsel DR.IR.H, Heri Amalindo,MM, tampak juga kehadiran Hj.Lury Elza Alex Nurdin dan bersama tim kemenangan Heri Amalindo, Aprizal Muslim salasatu orang terdepan mendukung Bacagub Sumsel, dari sorotan awak Media Heri Amalondo di sambut gembira oleh masyarakat kecamatan Ulumusi, tidak sedikit dari elemen masyarakat yang menghadiri acara halalbihalal Bacagub tersebut.
Ditengah masyarak yang hadir pada saat itu Dalam sambutanya Bapak Heri Amalindo menyampaikan, apabila saya terpili menjadi Gubernur Sumatra Selatan saya akan mengedepankan kesejahtraan masyarakat merata, yakni di antaranya Berobat Gratis, Sekolah Geratis, kebutuhan Pertanian inprastruktur jalan usaha tani dan jalan lintas Propemsi ungkapnya.

Adapun usulan masyarakat semuanya di respon oleh bapak Heri Amalindo, seperti saluran Irigasi dan sumber Air Bersih akan menjadi catatan baginya ungkapnya.

Orang Nomor Satu di Kabupaten Pali saat ini menjadi Bacagub yang akan berjuan di pesta demokarasi mendatang, Heri Amalindo tampak serius dalam perjuanganya, punjuga Masyarakat Kecamatan Ulumusi Kabupaten Empat Lawang tampak sangat serius mendukung Heri Amalindo untuk menjadi Gubernur Sumatra Selatan priode 2024 - 2029 mendatang.

Di acara Halalbihalal tersebut Heri Amalindo menyapa banyak Elemen masyarakat mulai dari ibuk Pengajian, Ibuk Rabana, Pengurus Masjid, ketua adat, Toko masyarakat dan sampai ke masyarak bawahan, hingga Bacagub Heri Amalindo tampak bersinergi pada masyarakat Empat lawang kecamatan Ulumusi hususnya.
Saking merakyatnya bapak Heri Amalindo, pada saat menuju paggung pentes Halalbihalal beliau naik sepeda Motor masyarakat, banyak sorakan masyarakat kepadanya hingga beliau tampak akrap pada masyarakat luas.

Harapan masyarakat Empat Lawang Kecamatan Ulumusi hususnya agar bapak Heri Amalindo terpili menjadi Gubernur Sumatra Selatan yang amana, dan sesuai pisi dan misinya yang ia sampaikan.

(jurnalis Herawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama