BABINSA NGRAMBE BERSAMA WARGA KERJA BAKTI ,MEMBUAT TALUD DI AREA PERSAWAHAN.

Ngawi.Liputan12.com.
 Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe membantu warga membuat talud penahan jalan di lahan persawahan di Dusun Pepean Desa Sidomulyo Kecamatan Ngrambe Kab. Ngawi (Minggu, 07/05/2023)

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe Serda Sudarsono menyampaikan pembuatan tanggul penahan jalan yang baik dan kokoh adalah untuk mencegah banjir disaat hujan karena luberan dari area persawahan yang genangi jalan, sehingga setelah di bangun talud ini jalan bisa dilewati warga masyarakat sekitar dalam mengangkut hasil nya.

Jalan ini sebelumnya becek dan berlumpur di waktu hujan, sekarang jalan menuju ke lahan persawahan bisa lancar dan aman untuk membawa hasil panen dan hemat biaya,"terangnya.

Pada kesempatan ini Danramil 0805/07 Ngrambe Kapten Arm Mareh menyampaikan, bahwa kegiatan karya bakti ini dilakukan dalam rangka membantu kesulitan-kesulitan rakyat di wilayah serta memberikan motivasi kepada warga untuk berperan aktif untuk memajukan desanya, juga meningkatkan perekonomian rakyat, dengan membangun sarana umum dan fasilitas di wilayah.

 " Dengan sarana prasarana yang baik aktifitas para petani lebih mudah dan nyaman dalam mengangkut hasil pertaniannya sehingga penghasilan petani lebih baik" tutupnya.(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama