Babinsa Koramil Geneng Ajak Warga Gotong Royong .

 
Ngawi.Liputan12.com Babinsa Koramil 03/Geneng Kodim 0805/Ngawi Serda Rudi bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan jalan dan parit bertempat di Desa Tepas Kecamatan Geneng, Kamis (18/05/2023).
 
Di sela-sela kegiatannya Serda Rudi mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaannya.
 
“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada di Desa Tepas sudah mulai menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.
 
Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucapnya.
 
Sementara itu, Pak Sukiran salah satu warga Desa Tepas yang ikut dalam kegiatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi, ucapnya.

Terlihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan,ucap Sukiran.(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama