Babinsa Karangjati : Pendampingan Forum Konsultasi Publik dan Pendataan awal REGSOSEK .

Ngawi.Liputan12.com Serda Joko Trapsilo Babinsa Koramil 0895/05 Karangjati melaksanakan Kegiatan pendampingan pendataan awal oleh Badan Pusat Statistik (BPS) di Kantor Desa Jatipuro, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Minggu (14/05/2023).

Ini Bentuk wujud kerjasama sinergitas TNI dan Polri dengan pemerintah desa dalam melaksanakan setiap kegiatan dalam mendukung program pemerintah daerah.

“Kegiatan pendampingan FKP Pendataan awal REGSOSEK di Desa Jatipuro Kecamatan Karangjati oleh BPS ini dengan tujuan untuk pendataan masyarakat yang digolongkan manjadi empat golongan, sangat miskin, rentan miskin, miskin dan tidak miskin,”terangnya.
Hadir dalam acara tersebut bpk Budiono ketua BPS Karangjati, Bambang Purwoko selaku kepala Desa, Serda Joko Trapsilo Babinsa Jatipuro dan perwakilan tokoh masyarakat Desa Jatipuro.

“Pendampingan dilakukan untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. Masyarakat juga diingatkan untuk memberikan keterangan yang jelas saat didata petugas yang melakukan pendataan, sehingga dapat mempermudah proses pendataan” ungkapnya. (PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama