Anggota Polsek dan Polres Empat Lawang Amankan Potongan Tulang Manusia Tanpa Identitas



EMPAT LAWANG , LIPUTAN 12 . COM -  Angota Polsek dan Polres Empat lawang di bantu masyarakat. Minggu,14/05/2023 sekitar pukul 16:00 Wib telah ditemukan  mayat belum di ketahui ldentitasnya (Mr X ).di hutan dekat rawa di Talang Gunung Kel.Jaya loka Kec.Tebing Tinggi Kab.Empat Lawang.

Saat awakmedia menanyakan kebenaran berita tersebut kepada Anggota SPK polres Empat lawang Briptu Heriyanto yang mana angota piket polres Empat Lawang
Membenarkan adanya  temuan Tulang Tengkorang Manusia yang belum di ketahui Identitasnya.

 Saat saksi MUKTI als TIK 48 Tahun. Hendak mencari kayu untuk pagar rumah di hutan dekat rawa di Talang Gunung Kel.Jaya Loka Kec.Tebing Tinggi Kab.Empat Lawang, saat itu Saksi menemukan potongan - potongan tulang manusia yang tidak diketahui identitasnya, kemudian SAKSI langsung memberitahukan peristiwa tersebut kepada DENI,38Tahun, HERLAN 48 Tahun dan saksi SUNARNO,48.Tahun yang mana ketua RT 04. selanjutnya Melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

Aggota polsek tebing tinggi,Koordinasi dengan anggota Identifikasi dan anggota piket Polres Empat lawang.
Untuk mendatangi TKP dan mengamankan TKP serta mencari saksi -saksi untuk melakukan pemasangan Police Line di Tempat Kejadian Pekarah (TKP). 


Setelah potongan tulang tengkorak manusia tersebut di kumpulkan, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Tebing Tinggi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 


Wartawan : Saroni

Tags : Hukum dan Kriminal 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama