WALIKOTA,LANTIK KEMBALI TIGA PEJABAT DI PEMKOT SIANTAR

PEMATANG SIANTAR - LIPUTAN 12 - Wali Kota Siantar Susanti Dewayani melantik 3 pejabat sesuai dengan berita acara pertemuan dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN), yang menyoal pelantikan dan pemberhentian 88 PNS di lingkungan Pemkot pada 2 September 2022.

Adapun Pelantikan tiga pejabat administrator itu berdasarkan SK Wali Kota Pematang Siantar No 800.1.3.3/285/IV/2023 tanggal 11 April 2023.

Tiga pejabat yakni Hamzah Fanshuri Damanik sebagai Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan, Rilan Syakban Pohan sebagai Kepala Bidang Trantibum Satpol PP, dan Bahrum Damanik sebagai Kabid Perdagangan Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan.

Adapun Wali Kota Susanti Dewayani mewakilkan Asisten Wali Kota Pardamean Silaen untuk melantik para pejabat baru tersebut.

Pelantikan di Ruang Rapat Bappeda Pemko Pematang Siantar, Selasa (11/04/2023) sore.

“Pejabat Eselon III adalah atasan, jadilah contoh yang baik kepada bawahan agar dapat berdampak pada pencapaian kinerja. Kuasai apa yang menjadi tupoksi di lingkungan yang baru," kata Pardamean membacakan sambutan Susanti.

Plt Kepala Badan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Timbul Simanjuntak mengatakan SK 3 pejabat tersebut, sebagaimana tindak lanjut dalam berita acara rapat pada 14 Desember 2022 antara Pemko Pematang Siantar dengan Deputi Bidang Pengawasan dan Pengendalian Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Pejabat yang dilantik, 1 orang pejabat Eselon IIIA dan 2 orang pejabat Eselon III B.

Acara pelantikan ditandai dengan penandatangan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik, diakhiri dengan ucapan selamat.

[ P.M / Kabiro Pematang Siantar ]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama