WALIKOTA SIANTAR GELONTORKAN 30 JUTA UNTUK MASJID AL.IKHAS

PEMATANGSIANTAR - LIPUTAN 12 

 Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A bersama Tim Safari Ramadhan melaksanakan sholat tarawih bersama jemaah Mesjid Al-Ikhlas, Bukit Makmur Jl. Batu-Batu Blok II Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, kotamadya Pematang siantar.

Dalam kunjungannya ke Mesjid tersebut, dr. Susanti Dewayani, Sp.A menyalurkan bantuan atau hibah Pemko Siantar kepada BKM Al Ikhlas senilai Rp.30 juta. Ia juga memberikan sembako kepada kaum dhuafa dan yatim piatu sekitar Mesjid Al Ikhlas.

Wali Kota berucap syukur dan terus berbagi kepada masyarakat Siantar, karena berkat dukungan semua warga Siantar berhasil mendapat Tiga Penghargaan Top BUMD Award.

Perumda Tirtauli sebagai Perusahaan Daerah berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selama bulan Ramadhan, Pemerintah kota Siantar melalui Perumda Tirtauli menggratiskan rekening air kepada seluruh Mesjid yang ada di Kota Siantar.

"Alhamdulillah, kita mendapatkan 3 penghargaan TOP BUMD Award, berkat doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Siantar. Semoga kita semua selalu bersatu membangun Siantar yang sehat, sejahtera berkualitas," katanya.

Wali Kota dr. Susanti Dewayani juga sangat bangga atas penyambutan jemaah Mesjid Al Ikhlas yang penuh kekeluargaan dan kehangatan.

"Semoga selama Ramadhan Silaturahmi terus terjaga dan semakin meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT," katanya.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga menjelaskan jika masyarakat tidak perlu panik akan kebutuhan pokok selama Ramadhan dan menyambut idul fitri.

Pemerintah kota bersama TNI/POLRI, Bank Indonesia, Bulog dan BPS, telah melakukan monitoring dan memastikan stok kebutuhan bahan pokok cukup sampai hari raya idul fitri dan setelah raya idul fitri masih cukup. 

Dengan harga terjangkau, artinya tidak mengalami kenaikan yang signifikan bahkan beberapa harga komoditas barang mengalami penurunan seperti beras, cabe merah dan ikan basah.

[ P.M / Kabiro Pematang Siantar ]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama