Urai kemacetan LaLin, petugas berjibaku hujan dan Panas.



Liputan12.com-sukabumi
Apresiasi buat para petugas keamanan dalam menjalankan tugas mengurai kemacetan yang terjadi di palabuanratu minggu malam 30/4/2023,walau di guyur hujan lebat dan kondisi mati lampu .


Kondisi puncak liburan terjadi hari ini,hampir semua tempat wisata terutama pantai di kawasan palabuanratu sampai Cisolok terpantau penuh dengan pengunjung,mengakibatkan arus lalu lintas mulai siang terjadi terpantau macet terutama dari arah cisolok menuju palabuanratu, dan dari arah citepus sampai perempatan bagbagan.


Walau dalam kondisi hujan dan gelap para petugas keamanan mulai dari polisi,Dishub,Pol PP dan BPBD terlihat semangat turun di jalan bahu membahu mengatur lalu lintas dan mengurai kemacetan.


Dadang kepala UPTD Dinas perhubungan Palabuanratu mengatakan walaupun hujan demi menjalankan tugas dan melayani masyarakat dirinya bersama para petugas yang lain tetap turun kejalan guna mengatur situasi lalu lintas dan mengurai kemacetan.


"Kita bersama pihak kepolisian walaupun keadaan hujan deras tetap turun ke jalan dan mengatur arus lalu lintas.itu sudah kewajiban kita selaku aparat guna membuat situasi aman dan lancar terutama hari ini dengan kepadatan kendaraan yang begitu banyak .papar Dadang


Alhamdulillah sekarang sudah mulai teruarai arus lalu lintasnya ,paling ada sedikit tersendat di kantong kantong parkir dan tempat wisata seperti citepus dan perempatan bagbagan.pungkasnya
 

Dari pantauan awak media mulai jam 21.00 Wib kemacetan bisa terurai dan kendaraan mulai lancar .



Reporter : ismatullah/ismet

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama