Terekam CCTV, Maling Motor di Rumah Sekdes Ciwaringin Beraksi Hanya 37 Detik!

Kabupaten Cirebon, Liputan12.com - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di rumah sekdes H Uus Desa Ciwaringin terekam kamera CCTV. Dalam video pelaku hanya membutuhkan 37 detik saja untuk menggasak motor.
Pencurian motor tersebut diketahui terjadi Rabu (05/04/2023) jam 18.25 WIB di rumah kediaman sekdes H Uus, Desa/Kecamatan Ciwaringin, kabupaten Cirebon.
Motor yang dicuri jenis Honda BeAT Merah Nopol E 2201 IK atas nama STNK Rijah Umami, Saat itu, motor korban tampak terparkir di halaman depan pintu rumah dan korban setelah berbuka puasa Sholat Magrib, Pencuri beraksi menggasak satu unit motor Honda saat di rasa sepi.

Dari rekaman CCTV yang diterima liputan12.com, pelaku datang arah barat dan berhenti di pinggir jalan tersebut seorang diri. Ia langsung menuju Rumah H. Uus tidak memakai masker lalu kembali menghampiri rekan pencuri lalu mengambil masker dan bergerak menghampiri motor yang di bidiknya. Padahal rumah H. Uus berlantai dua motor terpalkir di lantai atas.
Pelaku yang mengenakan kaos Merah Ati serta celana Levis panjang sobek sobek itu lalu membuka penutup magnet pada rumah kunci motor Selanjutnya, pelaku menyalakan mesin motor menggunakan kunci T.

Setelah berhasil, pelaku terlihat buru-buru menurunkan motor lantai atas, terlihat di CCTV yang ada, Lalu Pelaku kabur ke arah timur jalan hanya butuh waktu 37 detik untuk mencuri sepeda motor korban.

H. Uus korban pencurian motor setelah diketahui unit motor hilang yang tak tampak lagi di palkiran halaman atas rumah berusaha mencarinya walaupun usahanya sia sia dan dirinya kini sudah melaporkan ke Polsek Ciwaringin, dengan harapan bermodal CCTV pihak Aparat Penegak Hukum (APH) bisa menemukan kembali motor yang di gasak pencuri. Ujar H. Uus 

Reporter; Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama