SARONI: Lebaran Jurnalis Empat Lawang.

Empat lawang sumatra selatan. 
Sabtu, 22 april 2023.

Ribuan umat Muslim hari ini dalam keadaan bersuka cita untuk merayakan Hari Raya idul Fitri 2023 yang bertepatan dengan 1 Syawal 1444H.

 Masyarakat Umat Muslim khususnya di Kabupaten Empat lawang.  Di bawah kepemimpinan, Bupati H.joncik Muhammad dan wakil bupati Yulius malana (JmYus), sangat berterima kasih dengan adanya program keamanan di Hari Raya Idhul Fitri, Sehinga masyarakat bisa bersilaturahmi dengan kerabat keluarga tanpa rasa was was di jalan, kususya yang jauh dari rumah penduduk (nyawangan) .

Setelah selesai menunaikan ibadah sholat idulfitri masyarakat memulai dengan silaturahim, dengan saling maaf memaafkan, dan berkunjung ke rumah kerabat,dan handaitolan.

Seperti ungkapan salah satu warga kepada Media ", aku sangat senang dan bahagia, setelah berpuasa selama satu bulan penuh. Dan hari ini aku bisa berkumpul dengan keluargaku di desa Batu jungul muarapinang, untuk berlebaran bersama "Ujar Ibu Deli kurniati.
Setelah sekian lama, bahkan beberapa tahun tidak bertemu dengan Adeng,Adeng,kakak dan saudara.

Larut dalam acara silaturahmi tersebut,awak Media  Liputan12.com pun. Ikut bersuka cita dengan Masyarakat sekitar,dan dalam kesempatan tersebut mewakili pimpinan, Staf Redaksi,dan jurnalis Saroni wartawan liputan 12,mengucapkan Kepada masyarakat Empat Lawang khususnya"Selamat Hari Raya idhul fitri" 1Syawal 1444H ,tahun 2023. Minal aidzin wal fa izin, mohon maaf lahir dan bathin.

Wartawan : Saroni

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama