Rumah Suriady Tak Layak Huni,Luput Dari Perhatian Pemerintah

Liputan 12.com 5,april,2023 empat Lawang,sum-sel.
Salah satu rumah warga yang ada di desa Martapura,kecamatan sikap dalam,kabupaten empat Lawang.
Sangat memperihatinkan sunggu sangat tersentu hati nurani melihat warga desa Martapura ini yang bernama Suriadi(to'i)dan ibu Siti tinggal di sebuah rumah yang tidak layak huni seperti warga yang lain.

Sempat kami kunjungi bapak Suriadi terus kami wawancara'i bagai mana pak klu hujan,ya bocor baju kami basa semua terus bapak tidur dimana?
Ya,,,kami tidak tidur kalau hujan.
Terus pak ada yang memperhatikan keadaan bapak ini dari pemerintahan setempat?
Untuk sementara ini masalah rumah saya belum ada,dulu pernah ada dari dinas sosial empat Lawang minta KK sama KTP kata nya mau bantu bedah rumah kami tapi sampai sekarang belum ada cerita nya,
Jadi kami mohon kepada team media untuk sampaikan kepada pemerintahan daerah maupun pusat tolonglah bantu masyarakat yang memang benar-benar perlu membutukan pembangunan seperti saya ini kata pak Suriadi(toiiiii).
Merajut dalam isi pancasila,sila ke(5)yang berbunyi,
Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
Ini tidak berlaku buat si pak Suriadi(to'i)jadi dengan rendah hati kami tujukan kepada pemerintahan daerah maupun pusat yang selayak nya orang seperti ini mendapatkan keadilan dan perhatian yang khusus.
tinggal hanya berdua saja sama istri nya berpenghasilan kuli panggul pasar(kalangan) sedangkan istri nya hanya ibu rumah tangga yang tidak ada kegiatan karnah sudah tua.
(Surya dilaga).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama