Rozi.A : Tepis issue miring tentang Yulius Maulana (YM)


Lahat,, liputan.12.com.
 Santer isu di sebagian masyarakat kabupaten lahat, sumatera selatan.
28/4/2023. Banyaknya Baleho  YM yang terpasang di beberapa wilayah di kabupaten Lahat,hanya sekedar mencari popularitas belaka agar bisa di gandeng oleh incumbent. 

Rozi adiansyah yang pernah mencalonkan diri sebagai kandidat bupati lahat di 2013 dan kandidat wakil bupati Lahat 2018 dan saat ini sebagi Bacaleg dapil 2 Merapi area dari partai PDIP menepis isu tersebut .

Menurut Uje' ( panggilan Akrab Rozi) Melihat track racordnya di dunia politik dan dan dunia kepemimpinan, di tambah lagi arus dukungan yang sangat deras dari lapisan masyarakat kabupaten Lahat, saya sangat yakin yulius maulana akan mencalon diri sebagai kandidat bupati Lahat.
dan saya juga yakin Insyaa Allah bpk. yulius maulana akan terpilih sebagai bupati Lahat pada 2024- 2029 yang akan Datang.

Sosok YM di mata saya adalah sosok pemimpin yg amanah dan bertangguang jawab, mempunyai integritas dan kapabilitas dalam memimpin serta sangat ramah dan santun. 
Dan tak kalah penting saya sampaikan bahwa YM adalah sosok pemimpin yang mau mendengar dan menerima masukan dari masyarakat dan juga sangat Dermawan. 

(Jurnalis Herawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama