RESES DPRD KOTA PALEMBANG tahun 2023,Dapil VI.


Palembang .Liputan 12 com .Dalam rangka bukber Roudhatul janah selaku anggota DPRD dari Paksi partai gelendra sekaligus telah mengundang dan berdialok dengan anggota karang dari tiga kecamatan diposko anggota karang taruna Jakabaring kota Palembang Sumareta selatan .


 Pada hari saptu 15 April 2023 . 
  dalam rangka acara bukber menjalin dan sekaligus acara reses dan sirohtulrahmi dan juga menanggapi atas usulan dari kelurahan Kemang agung. kecamatan kertapati menanggapi ada usulan dari masyarakat mengenai apirasi mengusul kan terkait lampu jalan yang banyak mati , dan juga tadi ada dari Jakabaring mengajukan seperti tadi ada jalan yang banyak rusak juga dari ditiga kecamatan yang ada dikota Palembang kata ibu anggota DPRD Roudhatul Jannah SE ,M,si dari kader pertai gelendra yang ada di  
 Dapil VI kota Palembang .
Pak Asnawani Bastoni .SH .selaku dari pihak badan hukum .SKTM surat keterangan Idak mampuh dari kelurahan atau membawa BJPS kis boleh tapi untuk sekarang ini bentuk nya sama dengan BJPS biasa itu .
Yang mana telah disampai kan pak Asnawani Bastoni SH .saat dikompermasi awak media mengatakan
 .
Itu lah yang diragu kan ,bagus nya SKTM atau surat keterangan Idak mampuh bahwa itu lah jangan kita menkata gori kan .
Tidak mampu namun tidak ada bukti nya dengan tidak melampir kan SKTM .boleh meski pun SKTM namun tetap kita bantu .

Dan juga kalau mengenai masalah LBHA yaitu masalah perkara seperti pengah yayak an dan perkara penipuan dan sebagai nya .tapi kalau untuk yang tidak mampuh itu tidak mungkin masalah perkara tanah ujar nya .tapi tetap kita bantu ,tapi tidak dikata gori kan yang tidak mampuh ujar pak Asnawi Bastoni SH .

Masalah perkara tanah bahkan tidak bisa dikata gori kan mampuh jadi LBHA ini memang diutus kan untuk yang menengah kebawah tapi kita tetap seluru pengah Duan tetap kita terimah pak jelas nya mau pun menengah ke atas boleh ,boleh silakan di 
Aturi pokok nya untuk konsultasi nya yang pertama nya konroltasi nya dulu ini untuk konsultasi nya gratis dan sekarang ini media sosial ini .sudah meludak yah .

Kita punya islah gram punya pisbuk dan sebagian juga posko pengaduan dan juga disini ada di kecamatan ,kecamatan nanti nya bisa dicek diwis ,ap .kita di LBHA Ara ada Telkom ada juga di ige ada nanti pemberitahuan terkait ini ada di media sosial aasehingga masyarakat lebih mengenal tapi kalau untuk pengah Duan lansung disini bisa nanti dikecamatan yang ada posko pengah Duan nya .

Nanti kita beri tahu kan lebih lanjut nya nama lengkap pak Asnawi Bastoni .SH .
Dan juga ditambah kan oleh ibu Roudhatul Jannah SE .MSI selaku anggota DPRD kota Palembang .untuk harapan kedepan nya kami dengan ada nya reses ini ada usulan yang disampai kan oleh masyarakat akan kita tidak dan ,kita ajuh kan lebih lanjut .tutup nya .( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama