RESES DAPIL VI : serap aspirasi masyarakat.

Palembang, Liputan 12 com Hari ini Selasa Tgl 18/04/2023: bertempat halaman rumah ketua DPRD bapak Zainal Abidin SH Jalan Nila Kandi RT 035 RW 02 . kelurahan Karya jaya kecamatan kertapati Kota Palembang. Dalam rangka reses yakni penyirapan aspirasi masyarakat Kecamatan Kertapati. 

Dalam Kesempatan ini bapak Zainal Abidin memaparkan seluruh permasalahan yang ada di kecamatan Kertapati terutama masalah infrastruktur Jalan lorong dan lampu jalan. 

Lanjut bapak Zainal semua permasalah sudah sebagian di selesaikan dan yang belum selesai akan kita tindaklanjuti secepatnya akan kita kerjakan bersama mitra kita pemerintah kota Palembang, katanya. 

Pada sesi tanya jawab Ketua RW 01 mengusulkan masalah saluran air yang berada di RT. 01,02,03dan 04 sering tersumbat dan mengakibatkan air meluap ke rumah warga. Dan mengusulkan dibuatkan kolam retensi sehingga air mengalir dan tertata, Dan untuk lahan sudah ada tinggal Pemkot untuk bernegosiasi dengan yang punya lahan dan kami minta Pemkot untuk dapat merealisasinyanya. 

Semua usul dan saran sudah ditampung dan akan dibawa rapat persidangan DPRD Kota Palembang dan sifatnya urgen kita langsung arahkan kepada kepala Dinas yang berkopenten segera dikerjakan. Pungkas nya. 

Dalam reses anggota dewan mewakili dapil 6 dihadiri Ketua DPRD Kota Palembang Bapak Zainal Abidin, SH, lurah Kemang Agung Ade Firmansyah, SE, Lurah Kertapati Ibu Sri Endang, Ketua RT /RW sekecamatan Kertapati, Ketua LPM Kemang agung,ketua LPM ,tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Tutup nya .(Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama