PSOK dan IRMA BABUSSALAM, sinergi bagikan bantuan Sembako.

Palembang .Liputan 12 com .

Pada hari Kamis 20 April 2023 
Budi afriyanto ,selaku ketua PSOK yang ber alamat RT 03 RW 01 kelurahan keramasan kecamatan kertapati kota Palembang .
Bersama Irma Babussalam .M .Halfianto selaku ketua Irma masjid Babussalam .

Telah membagikan 150 paket sembako berisi beras sebanyak 3kg yang telah dibagi kan kepada warga dan masyarakat yang kurang mampu dan wajib menerima nya .

Alhamdulilah kita bisa berbagi kepada warga  masyarakat yang ada disekitar.
Untuk warga dan masyarakat yang benar ,bernar belum pernah tersentuh bantuan dari pihak pemerintah.
 Bahkan kita salurkan kepada kelurahan mana saja yang harus wajib kami bantu" jelas nya Budi afriyanto, saat dikonfermasi awak media .
" baik bagi pemulung yang masih mencari plastik ,atau pun ronsok kan di siang hari maupun di malam hari ini .
Kami bantu" jelas  Budi .

Ini pun sudah setiap tahun kami laksana kan kegiatan seperti ini .
sudah berjalan lebih kurang hampir 6 tahun lama nya dari ( PSOK ) persatuan pemuda seni dan oleh raga kelurahan keramasan kecamatan kertapati kota Palembang ,bekerja sama dengan ikatan remaja masjid Babussalam .

Babussalam telah membagikan zakat kepada warga masyarakat yang kurang mampu ,dan yang memang benar benar membutuhkan nya.
 dibulan suci Rohmadhan ini kami telah membagi kan  paket sembako kurang lebih 150 paket  berisi beras 3 ,5 kg yang kami salur kan kepada warga  masyarakat yang kurang mampu di kelurahan mana saja .

ibu Sarah, selaku warga yang menerima paket sembako sangat berterimah kasih kedapa pengurus masjid dan anggota Irma,yang sudah sangat perhatian kepada kami .
Padahal kami sudah bertempat tinggal disini cukup lama,namun belum pernah dapat bantuan dari pihak pemerintah" kata ibu Sarah.
 hampir kurang lebih 10 tahun lama nya,kami tinggal disini, Alhamdulilah sekarang kami sekeluarga , mendapatkan perhatian,kami sangat berterimah kasih .tutup nya .( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama