PPS Se-kecamatan Sumber Potong Honor Pantarlih 10%, Rame di Media ganti buat Bukber.

Kabupaten Cirebon, Liputan12.com - Tak ada Rottan Akar pun jadi, istilah yang pas buat oknum PPS se-Kecamatan Sumber, Rame di media potongan 10% Honor Pantarlih, di Plintir Jadi Bukber biar terkesan menutupi potong Honor Pantarlih sebesar Rp. 100.000,-. Selasa,18/04/2023 

Publik tersenyum, PPS se-kecamatan Sumber malu atau gengsi mengembalikan dana potongan dari Honor Pantarlih karena sudah rame di media online maka entah siapa yang mengomandoi PPS Se-kecamatan sumber serentak mengadakan Buka Puasa bersama (Bukber) yang di duga agar mengalihkan isu PPS pangkas Honor Pantarlih 10%, hanya 2 kelurahan yang tidak di potong Honor Pantarlih dan tidak mengadakan Bukber.

Awak media menemui salah satu petugas sekretariat kelurahan mengatakan bahwa uang potong tidak ada tapi uangnya buat Bukber.
Hal ini mengundang pertanyaan serta ke bertanya tanya, "ada apa ya ......." semula potongan 10% Honor Pantarlih untuk uang lelah PPS/PPK, ada juga yang mengatakan potong 10% untuk proses kesehatan dan berbagai alesan, namun tiba tiba uang hasil potongan Honor Pantarlih sebesar Rp. 100.000, - se-kecamatan Sumber di Plintir atau di alihkan jadi Buka Puasa bersama karena sudah ramenya berita di media Liputan12.com pada Minggu lalu.

Awak media bertemu dengan salah satu anggota PPS yang tidak mau di sebutkan nama dirinya mengatakan bahwa acara bukber pengalihan agar terkesan tidak ada potongan yang ada urunan buat Bukber, Anggota PPS sambil tersenyum melanjutkan cerita ke awak media sambil tersenyum dan berkata mungkin lebih paham lah media dengan bahasa yang awal nya potongan 10% Mala jadi bukber dan Alhamdulillah karena rame di media Honor Pantarlih bulan April tidak ada potongan bahkan di tambah uang SPPD dan Uang Kuota. Pungkasnya 

Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama