Polsek Tegal Barat dan SDN Tegalsari 5 Bagikan Bantuan Paket Sembako pada Warga Kurang Mampu



KOTA TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Kepolisian Sektor Tegal Barat bersama SDN Tegalsari 5 Kota Tegal membagikan bantuan paket sembako. Bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada warga selama bulan suci Ramadhan 1444 H

Kapolsek Tegal Barat Kompol Aris Heriyanto mengatakan pembagian bantuan menyasar sejumlah warga masyarakat yang kurang mampu di jalan Todak dan lingkungan SDN Tegalsari 5 Kota Tegal.


"Sedikitnya 100 bingkisan bantuan sembako hari ini kami bagikan bersama guru dan anak-anak SDN Tegalsari 5," ucapnya Kamis (6/4/2023) .

Sementara itu Kepala Sekolah SDN Tegalsari 5, Nur Hidayati, SPd, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Tegal Barat atas kerjasamanya dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial pada hari ini.

Dirinya berharap, ke depannya bisa lebih meningkatkan kerjasama untuk kegiatan-kegiatan yang lain. Dan semoga apa yang hari ini kita laksanakan dapat sedikit membantu masyarakat yang kurang beruntung. 

"Terima kasih kepada Polsek Tegal Barat beserta jajarannya, atas kerjasama yang baik pada hari ini. Semoga apa yang telah kita laksanakan mendapatkan berkah di bulan suci ramadhan tahun ini dan bermanfaat bagi kita semua," pungkasnya.(Ag)




Tags: Sosial 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama