POLSEK DAN kORAMIL PEBYURAN HADIRI PISAH SAMBUT SERAH TERIMA JABATAN KECAMATAN PEBAYURAN


Bekasi, Lipuran12.com -Bertempat di aula camat pebayuran .di laksana kan pisah sambut dan serah terima jabatan
Camat pebayuran H.hanif .s.sos.mm.kepada pejabat baru Hasyim adnan adha.s.stp.m.si.rabu 5/4/2023


Pisah sambut dan serah terima jabatan ini adalah rangkaian dari rotasi camat di lingkungan pemerintah kabupaten bekasi yg di laksana kan pada rabu 5/4/2023 


Camat lama H .hanif .s.sos .mm.selanjutnya akan mengemban amanah sebagai camat suka karya .
Dalam sambutan nya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama nya yg terjalin selama hampir 3 tahun memimpin di kecamatan pebayuran ,
Membangun wilayah kecamatan pebayuran menjadi lebih baik,sekain itu beliau juga meminta maap apa bila selama kebersamaan ini ada salah kata maupun perbuatan yg di sengaja mau pun tidak sengaja ,beliau juga berpesan agar camat baru bisa segera beradaptasi agar kebersamaan yg sudah terjalin baik dengan semua unsur di kecamatan pebayuran bisa tetap terjaga.


Camat baru Hasyim adnan adha .s.stp.m.si.dalam sambutan nya merasa sangat berbahagia karena bisa berkesempatan berkumpul kembali dengan orang orang hebat dan siap meneruskan program program kerja dari camat lama .agar kecamatan pebayuran menjadi lebih baik lagi, merasa kembali kerumah dan semoga ini bisa mempermudah adaptasi pada kesempatan ,

Beliau juga memohon dukungan dan kerja sama semua pihak baik dinas / itansi .kepala desa beserta seluruh perangkat desa nya .serta semua pegawai kecamatan pebayuran .agar bisa melaksanakan program program dan kegiatan selanjut nya.


Seluruh kepala desasekecamatan pebayuran mengucap kan selamat datang kepada camat baru dan mendoakan semoga bisa segera beradaptasi agar bisa segera melaksanakan program dan kegiatan kecamatan terutama nya.
Dalam pembinaan pembangunan desa .
Dan menyapaikan selat jalan kepada camat lama 
Serta ucapan terima kasih atas semua bimbingan dan petunjuk nya dalam kegiatan pembangunan desa wilayah kecamatan pebayuran .


Tidak luput juga kapolsek pebayuran AKP ibu ani widyati. sh.dan koramil 11 pebayuran kapten CHB .ibrahim mengucap kan selamat datang camat baru Hasyim adnan adha .s.stp.m.si.dan selat tinggal pak camat H. Hanif .s.sos.mm. Semoga di berikan kesehatan dalam bertugas.

(Roan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama