POLRES EMPAT LAWANG GELAR LATIHAN PRA KETUPAT MUSI,2023

Menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri tahun 1444 hijriyah, Polres Empat Lawang menggelar latihan pra operasi Ketupat Musi 2023, yang dilaksanakan di Ruang Vicon Lantai 1 Polres Empat Lawang, Rabu (12/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut para personil menerima petunjuk dan arahan terkait pelaksanaan tugas di lapangan baik itu dalam kegiatan patroli, pos pengamanan, pos pelayanan, serta menjaga Kamseltibcarlantas agar tetap aman dan kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri dan Setelah Idul Fitri.
Pelaksanaan operasi Ketupat Musi 2023 ini dilaksanakan selama kurun waktu 14 hari. Terhitung sejak tanggal 18 April hingga 1 Mei 2023. Polres Empat Lawang menyiapkan 2 Pos Pam yang berada di Talang Gunung dan Talang Banyu sedangkan 1 Pos Yan berada di depan Polsek Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang

Kapolres Empat Lawang Akbp. Helda Prayitno. M.M, berharap operasi Ketupat Musi 2023 ini dapat menekan jumlah korban fatal laka lantas, meningkatkan kepatuhan masyarakat serta terwujudnya kamseltibcarlantas di Kabupaten Empat Lawang.
(Jurnalis liputan 12.)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama