PKB Optimis Menang Politik Tahun 2024 Akan Banyak Meraih Kursi Baik DPR RI , DPRD Provinsi Maupun DPRD Kabupaten


Liputan12.com, Sukabumi - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Menggelar kegiatan konsolidasi Internal Partai bertempat di Gedung Fridnanda Jalan A.Yanni KM 1.kelurahan,/Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.Sabtu (01/04/ 2023)

Rapat di pimpin langsung oleh Zainul Munashicin Lo DPP PKB ,dengan di hadiri Calon DPR-RI,Hasim Adnan, S,Ag ketua DPC PKB kabupaten Sukabumi sekretaris komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat,Agustina Abdul calon DPRD kabupaten Sukabumi Dapil 6 Cep Wahyu Daarul ullum calon Anggota DPRD kabupaten Sukabumi dari dapil 6 Hamzah Gurnita, Calon anggota DPRD kabupaten Sukabumi dari dapil 1 serta para relawan. 

Rapat Internal ini selain mempererat Seluruh jajaran,pengurus dan Relawan.kegiatan ini berlangsung sejak pagi hingga sore dan berjalan hidkmad.

Cep Wahyu Darrul ullum Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil.6. mengatakan,"Kegiatan hari ini lebih kepada konsolidasi internal yang melibatkan peserta kegiatannya semua dari dapil 6 saja,"terangnya.

"kita yang pasti kedepan berharap baik secara pengurus maupun relawan lebih solid lagi dan lebih menjaga lagi kebersamaannya karena optimis kita kedepan bahwa Partai Kebangkitan Bangsa menjadi pemenang untuk kemenangan politik tahun 2024 mendatang,"sambung Cep Wahyu.

"kita juga hari ini membagikan berupa,tas dan bingkisan yang kita bagikan kepada para tenaga sukarelawan,semoga bisa bermanfaat,"lanjutnya.

"Dalam kesempatan yang bertepatan dengan Ramadhan 1444 H yang mulia ini,saya Cep Wahyu Darrulullum Calon anggota legislatif DPRD kabupaten Sukabumi dari Dapil 6 dengan ini saya memohon doa dan restu juga dukungannya dari seluruh masyarakat di dapil 6 khususnya,juga kepada semua yang telah memberikan dukungan kepada saya baik kepada tim yang sudah terbentuk,ataupun dari para relawan dan simpatisan di dapil 6.

"Saya berharap mudah-mudahan saya terpilih menjadi anggota DPRD kabupaten Sukabumi dari dapil 6 dan juga bisa memegang amanah sebagai anggota DPRD kabupaten Sukabumi tahun 2024 mendatang,"tandasnya.

"Muhaimin Presiden 2024 ,PKB Menang, Anggota DPRD CEO Wahyu ,Sahabat Cep Wahyu Bangkit,Sahabat Cep Wahyu Solid ,Sahabat Cep Wahyu Menang!!,"pungkas Cep Wahyu".

Pewarta. Ajid

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama