PJ Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H, pimpin apel gabungan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Lingkup Pemerintahan Kabupaten Simeulue

SIMEULUE Aceh, Liputan12.com -  Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H, pimpin apel gabungan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Simeulue, pada Rabu 26/4/2023, di halaman Kantor Bupati setempat.

Apel yang digelar pada hari pertama pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah itu, turut dihadiri penjabat Sekda Simeulue, Asludin, SE, M. Kes, Asisten III Safrinudin, Staf Ahli Sahirman, para Kepala SKPK, para Kabag, Para Camat beserta sejumlah pejabat struktural, eselon III, IV dan segenap staff Setdakab.
Pj. Bupati dalam arahannya menyampaikan puasa ramadhan sudah dilewati, dan lebaran sudah dijalankan. Ia mengajak ASN kembali beraktifitas dan berharap ASN harus kembali tampil dengan semangat baru, ernegik dan semangat kerja yang lebih meningkat.

Banyak pekerjaan menantang didepan, kalau kita tidak cepat bergerak banyak hambatan dan hal yang akan membuat kita kewalahan,"ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ahmadlyah, meminta ASN bisa menjadi agen Pemerintah untuk menyebarkan informasi positif tentang hal yang dialami daerah. Sehingga tidak menimbulkan multitafsir di tengah - tengah masyarakat.

Banyak isu berselewaran yang digiring membuat masyarakat hilang kepercayaan kepada pemerintah. Untuk itu ASN/Kontrak harus bisa menjadi agen Pemerintah untuk menyebar informasi yang benar, jangan sampai malah menjadi bahagian yang memperkeruh suasana,"tegasnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Pj Bupati Simeulue berpesan kepada ASN dan pegawai Kontrak Daerah untuk menghindari statetmen yang menimbulkan penafsiran yang berbeda kepada masyarakat.

Sekali lagi kami ingin menyampaikan jadilah pemberi masukan yang bermanfaat kepada masyarakat, jangan menciptakan suasana yang tidak mendukung, Tutupnya

Murdi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama