Perayaan Kebaktian Ibadah Paskah di Wilayah Hukum Polsek Palabuhanratu,Berjalan Dengan Lancar Aman dan Kondusif.


Liputan12.com, Sukabumi - Pelaksanan kegiatan pengamanan hari kebaktian ibadah paskah,bagi setiap gereja di wilayah hukum Polsek Palabuhanratu berjalan aman dan kondusif, Jum'at (07/04/23)

Dalam Kegiatan pengamanan ini dimaksud untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,agar kegiatan ibadah paskah ini berjalan damai dan penuh hikmat.

Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong S.H, M.H, Sebagai penanggung jawab keamanan kewilayahan siap mengamankan kegiatan Hari paskah bagi umat kristiani khusunya di wilayah Palabuhanratu yang terdapat lima Gereja yang kita Amankan, sesuai dengan arahan_*Progam Bpk. Kapolres Sukabumi AKBP. Maruly Pardede S.H.,S.I.K.,M.H yaitu Aa Dede (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien)*_ tak lupa kami laksanakan penuh dengan rasa tangung jawab. " Ujarnya.

Demi terciptanya situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Palabuhanratu dalam pengaman kami kerahkan seluruh anggota berikut gabungan Polres Sukabumi yg selalu siap mendampingi setiap Polsek kewilayahan dalam pelaksanaan pengamanan tersebut."jelasnya.

Sebagai catatan dan harapan pimpinan situasi pun dalam pelaksanaan ini merupakan wujud dalam memastikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani saat melaksanakan seluruh rangkaian perayaan Paskah pengaman Gereja di hari perayaan paskah,Aman, damai serta kondusif"tutupnya.


Reporter.Ajid

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama