Pengendara R2 tewas terlindas truk.


Lahat,,perisaihukum.com. 
 Seorang pengendara sepeda motor Berinisial Ak ( 55 ) warga desa kebur Kecamatan Merapi barat Kabupaten Lahat yang hendak bekerja ke Siwai 1, pengendara sepeda motor jenis Scoopy dengan BG 4142 EAI, tewas usai terjatuh dan terlindas mobil tronton expedisi BG 8142 L yang hendak menuju Kabupaten Lahat, tepatnya di jalan lintas Sumatera Muara Enim Lahat tepatnya desa Tanjung jambu, Senin ( 10/04/2023) Sekitar pukul 20.30 WIB.

Menurut salah satu saksi mata yang tak mau di sebutkan namanya mengatakan,
" Saya beriringan dengan korban dari arah Muara Enim menuju Lahat di tengah jalan motor Scoopy tiba tiba memotongnya, diduga motor tersebut oleng, selang beberapa menit kemudian, motor Scoopy tersebut terjatuh dan terlindas mobil tronton expedisi," katanya.
Selanjutnya Kejadian tersebut di benarkan oleh sertu Apriansyah Selaku Babinsa desa Tanjung jambu, bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Sumatera Muara Enim - Lahat.

" Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada malam ini, antara sepeda motor dan mobil tronton expedisi, sementara untuk pengendara sepeda motor tewas di tempat, dan untuk supir tronton belum di ketahui identitasnya," jelasnya.

Lanjut, Akibat kecelakaan ini terjadi kemacetan yang panjang, untuk jenazah korban telah di evakuasi oleh personel Polsek Merapi, dan jenazah korban telah di bawa kerumah sakit terdekat, sampai berita ini di terbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Jurnalis Herawan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama