PEMUDA PALESTINA BERIKAN CINDERAMATA KEPADA MARKET RAUDAH.SABULUSSALAM.

Subulussalam, liputan 12.

 Silaturahim Syaikh Ahmad Haji Yusuf, Pemuda Palestina Kalungkan Cendramata, Bagi Zulfikar ,Pemilik Market RAUDAH Subulussalam, atas peran sertanya selama ini mendukung masyarakat Muslim Palestina yang tertindas.(07/04/2023).

"Penyerahan Serban tersebut secara simbolis, bagian dari Ucapan terima kasih Masyarakat Palestina umumnya kepada masyarakat Aceh Indonesia yang telah peduli dan berperan serta membantu masyarakat Palestina." Kata Syaikh Ahmad Haji Yusuf, Pemuda Palestina yang sedang melaksanakan kunjungan silaturahminya ke Mesjid As Silmi ,Kampung Subulussalam, dijalan teuku Umar Kota Subulussalam.

Zulfikar salah seorang tokoh masyarakat Subulussalam yang juga Pemilik Market RAUDAH memang dikenal tokoh masyarakat Subulussalam yang peduli Ummat ,terkhusus dalam memberi sedekah jariahnya atas penderitaan masyarakat Muslim Palestina.

Terlihat Syaikh Ahmad Haji Yusuf, saat sholat Isyha dan taraweh menjadi Imam Sholat dimesjid As Silmi ,Subulussalam, usai Sholat Syaikh Ahmad Haji Yusuf, diberi BKM Kesempatan menceritakan Kondisi terkini keprihatinan masyarakat Palestina dalam memenuhi Hak Hak Dasarnya disekitar Wilayah Mesjid Al Aqsa, atas penindasan Zionis Israel. 

"Bahkan saat beribadah pun dimesjidil Aqsa, Ummat Islam Palestina seringkali mendapat penindasan.
 Kami masyarakat Palestina mengucapkan ribuan terima kasih terkhusus kepada Masyarakat Aceh Indonesia, yang sekarang telah mendirikan Rumah Sakit di Palestina untuk membantu masyarakat muslim Palestina." Kata Syaikh Ahmad Haji Yusuf pemuda palestina yang meminta Doa bagi seluruh Jamaah Mesjid As silmi Subulussalam dalam kunjungan silaturahminya.

Ketua BKM Mesjid As Silmi Subulussalam H. Anshari Idrus Sambo, SH. MM dalam penyampaiannya Mari kita sama sama membantu dan mendoakan masyarakat Palestina, agar diberi kekuatan, kesehatan dan terhindar dari gangguan dan kekejaman Zionis Israel. Semoga Allah memberi perlindungan bagi saudara saudara kita yang ada dipalestina." ucap H. Anshari Idrus Sambo, SH. MM.

Dalam kesempatan itu juga Zulfikar salah seorang tokoh masyarakat Subulussalam yang juga Pemilik Market RAUDAH menitipkan bantuannya untuk masyarakat Palestina sebesar 10 Juta Rupiah dengan langsung menyerahkan bantuannya kepada Syaikh Ahmad Haji Yusuf "untuk dapat sedikit meringankan beban masyarakat Palestina" Kata Zulfikar yang disaksikan ketua BKM As-silmi H. Anshari Idrus Sambo.

Syaikh Ahmad Haji Yusuf, Pemuda Palestina tersebut ,usai sholat traweh dari mesjid As Silmi Subulussalam, langsung diajak Zulfikar untuk mengunjungi Market Raudah, yang berada dikota Subulussalam.
             ///@M Yantoro**

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama