*Peduli Kasih, DPW Partai Umat Sumsel Sambangi Korban Kebakaran Di Lorong Siliwangi 5 Ulu Palembang*

Palembang, Liputan12.com - Dalam rangka menjelang MILAD ke- 2 Partai Umat pada tanggal 17 Ramadhan 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Partai Umat Sumatera Selatan ( Sumsel ) mengadakan bakti sosial mengunjungi korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu dilorong Siliwangi Rt 09 Rw 02 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang Provinsi Sumsel

Walaupun dalam Kegiatan bakti sosial tersebut Ketua DPW Partai Umat Sumsel Dr H Nico pransisco, SH, MH dan Sekertaris Partai Umat Sumsel M Wiratama Yudha, ST tidak bisa hadir karna masih diluar kota, tapi semangat para pengurus DPW Partai Umat dan DPW Permata Umat yang diketuai oleh Ratna Wilis, S. ST terus berkobar dalam membantu masyarakat. Permata Umat itu sendiri adalah merupakan sayapnya Partai Umat.

Berdasarkan pemberitaan yang lalu, terjadinya kebakaran di lorong Siliwangi tersebut terjadi pada hari Sabtu (01/04/2023) sekira Pukul 10. 00 wib, menurut keterangan Ketua Rt setempat dalam insiden kebakaran tersebut ada 6 rumah kayu milik warga mengalami rusak berat (Hangus) dan ada 9 rumah kayu milik warga yang mengalami rusak ringan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran yang terjadi.

Ketua Rt setempat juga mengatakan pada hari itu kepada wartawan bahwa warga yang terdampak musibah kebakaran terpaksa mengungsi ke rumah keluarganya untuk sementara.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Kemasyarakatan Pemuda DPW Partai Umat Sumsel, Nahnu M Zen, S. Sos, M. Si pada hari ini Jum' at (07/04/2023) menyampaikan, sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan bakti sosial yang digelar oleh para pengurus DPW Partai Umat Sumsel beserta rombongan.

" Kami ucapkan terima kasih kepada para pengurus DPW Partai Umat dan Permata Umat Sumsel atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran" ungkapnya, 

Dalam kesempatan yang sama Rudi Kongsi salah satu pengurus Partai Umat Sumsel menambahkan, kegiatan yang digelar ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang tertimpa kesusahan seperti ini.

" Dalam bulan baik yang penuh berkah ini, kami dari Partai Umat selalu berbuat untuk kepentingan masyarakat, apa lagi masyarakat yang sedang dalam kesusahan seperti ini" tutupnya.,
(Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama