Paser Mania Tegal (PMT) Bagikan 400 Bungkus Takjil



TEGAL , LIPUTAN 12 . COM – Dalam rangka ikut menyemarakkan kegiatan di bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M, Paser Mania Tegal (PMT) membagikan sekitar 400 bungkus takjil kepada masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya, Minggu (2/4) sore. 

“Kami bersama rekan-rekan PMT dalam rangkan bulan Ramadan 1444 H/ 2023, melaksanakan pembagian takjil di beberapa titik di Kota Tegal dan sekitarnya,” ungkap Ketua PMT Muhammad Arif. 

Disebutkan Ayip, panggilan akrab Muhammad Arif, PMT sebagai komunitas paser dibawah Persatuan Pemaser Ikan Indonesia (PPII) menyiapkan sekitar 400 bungkus takjil yang dibagikan kepada masyarakat dan anggota TNI yang sedang bertugas. 


Dengan mengenakan jersey PMT, para anggota PMT serentak membagikan takjil di Perempatan Kardinah ( 50 pc), Pertigaan Jogja Mal (50 pc), Alun-alun Kota Tegal (150 pc), SPBU Adiwerna (50 pc) dan depan Kodim 0712/Tegal (80 pc) dan 20 pc untuk TNI yang sedang berjaga.

Menurut Ayip, pembagian takjil rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadan sebagai upaya menyemarakan bulan suci Ramadan.(Ag)





Tags : Daerah 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama