Oknum Kades, lontarkan tuduhan miring ke Wabup lewat medsos

Tanjab Barat | Liputan12
Tindakan seorang Kepala Desa Sungai Rambai terpilih periode 2022 - 2028
M.Nurul Habibi, Kecamatan Senyerang Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini jelas tidak patut untuk ditiru, karena menulis dengan jelas di media sosial yang belum pasti kebenarannya dan bersifat tuduhan ke publik, Selasa (11/4/23). 

Kepala Desa tersebut keluarkan unek - unek diduga dengan sengaja melontarkan tuduhan dan viralkan Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH. dengan cara membuat setatus di Facebooknya "ditemukan" di beranda Facebook milik pribadinya dengan nama akun Facebook Habibi Bibi pada Jum'at (7/4/23) lalu. 

kepada yth Bupati tanjung jabung barat, kami mewakili masyarakat sungai rambai meminta bantuan pak bupati, atas kedzaliman saudara wakil bupati bapak beserta oknum DPR dapil pengabuan senyerang yang memainkan transfer dana desa kami!!! 
Tolong segera di tegaskan pak, karna sepengetahuan kami saudara wakil bupati hanya menjalankan tugas yang di perintahkan bapak bupati," Tulis Habibi Bibi. 

Tidak terhenti di situ saja, pada hari senin (10/4/23) Habibi Bibi kembali tuliskan setatus di beranda Facebooknya masih memberi serangan ke Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH. 

Kalo nak atur perangkat desa kau jadi kades lagi be BOS!," Kata Habibi Bibi. 

Dalam konten informasi yang dimaksud, sang Kepala Desa menuliskan secara jelas beberapa hal yang belum dapat dipastikan kebenarannya, dan bersifat tuduhan miring yang menyudutkan pribadi Wakil Bupati di hadapan publik.

Namun parahnya lagi, sang Kepala Desa enggan memberikan jawaban yang pasti, saat di konfirmasi Liputan12.com di masenggernya
Tapi malah diblokir. 

Menyikapi permasalahan ini, Hairan SH Wakil Bupati Tanjab Barat belum bisa di konfirmasi hingga berita di terbitkan. 

Priyanto

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama