LSM Peka Sektor Sukatani Gelar Acara Santunan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa




BEKASI, LIPUTAN 12 . COM - Kegiatan rutin yang di gelar pada setiap tahunnya lembaga swadaya masyarakat pemerhati keadilan (lsm peka) sektor sukatani , acara yang berlokasi di kampung elo desa Sukamanah kecamatan Sukatani kabupaten bekasi Jawa barat pada hari Jum'at tanggal 21/04/2023.

Di hadiri oleh sekertaris umum dewan pimpinan pusat (sekjen dpp) lsm peka.bpk obay .h.w. Seluruh jajaran pengurus lsm peka indonesia ,aparatur rt setempat dan juga para donasi yg ikut menghadiri. Pada kesempatan yg sama ,
Ketua sektor sukatani (hasan) sangat berterima kasih kepada seluruh donasi semua yh. tanpa adanya sumbangan dari mereka, kegiatan ini tidak akan terwujud sama sekali.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih, kepada para donasi _donasi yang sudah menyumbangkan harta yh  untuk membantu santunan anak yatim .kata hasan ketua sektor sukatani kepada liputan 12.com yg sudah membantu kegiatan yg mulia ini. Tidak lupa juga kepada aparatur pemerintahan banyak banyak tiram kasih yg telah membantu kami .
 
Hasan menambahkan,alhamdulilah sudah ketiga kali acara ini di adakan,mengingat di bulan yg penuh barokah ini,(lsm peka) bisa sedikit membantu kepada para anak yatim ,
Apalagi akan menjelang hari raya idul pitri  1 syawal 1444 hijriah.

Sebentar lagi kita raya kan bersama 
anggota lsm peka sektor sukatani sekaligus  membagikan hak anak yatim dan kaum dhuapa,tutup nya.

(Roan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama