LOMBA MARAWIS TINGKAT KABUPATEN LAHAT.


Lahat,, liputan.12.com.
 Grup Marawis Hayatul Islamiah yang berasal dari desa Muara Maung Kecamatan Merapi barat ini kembali torehkan prestasi.

Prestasi kali ini ditorehkan tim yang dipimpin EVA ini berhasil memperoleh juara dua dalam lomba marawis tingkat Kabupaten Lahat yang dilaksanakan di Atrium Citimal Lahat yang bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional YAKESMA Sumatera Selatan bersama Salimah.

Tim marawis Hayatul Islamiah memperoleh juara dua dengan nilai total 93  hanya selisih  satu setengah poin dari juara pertama dari tim desa Lebak Budi yang memperoleh nilai 94,5.

Atas hasil ini tim marawis Hayatul Islamiah desa Muara Maung berhasil  memboyong trofi,piagam dan uang pembinaan sehingga dengan hasil ini tim Marawis Hayatul Islamiah Desa Muara Maung berhasil menambah koleksi trofi juara untuk tim marawis yang baru berumur lima bulan ini.

Kepala desa Muara Maung Armanudin,kepada media mengatakan" Alhamdulillah Tim Marawis yang baru terbentuk sekitar 5 bulan lalu ,kini sudah bisa menorehkan prestasi, semoga  kedepannya bisa lebih baik lagi.

Kami juga mengucapkan  terimakasih kepada tim marawis Hayatul Islamiah yang sudah memberikan hasil terbaiknya sehingga berhasil menambah koleksi trofi untuk masyarakat Desa Muara Maung sementara itu ketua marawis ibu EVA mengucapkan terima kasih kepada Tim panitia Ungkapnya 


(jurnalis Herawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama